Keracunan

October 14, 2008

Hmmm…ini suatu kemajuan…aku mengingat untuk nge-blog di hari ke4 aku membuka account baru…biasanya sih setahun setelah nya :D…

anyway, aku mau nulis pengalamanku keracunan anti nyamuk tadi malam…

jadi ceritanya hari itu aku bener bener capek lelah dan penat, tadinya sih niatnya jam 5.30 teng go mau istirahat alias bobo sore…eh si bocah LIA NATALINA lagi kegatelan mau beres beres rumah yang memang ku akui lebih mirip emperan yang baru kena huru hara dari pada sebuah home sweet home…jadilah kami beres sana beres sini…sampai aku merasakan semua persendian ku ngilu dan lemes…aku putuskan untuk istirahat sebentar, spray spray spray….blek…aku tidur di kamar yang baru di semprot anti nyamuk…(mengingat di rumah itu emang sarangnya nyamuk…bahkan mungkin sebentar lagi kami sudah bersahabat akrab dengan koloni itu)….nah…tiba riba….hidung ku terasa sedingin mentol…tenggorokan ku terasa panas…perut ku terasa mau memuntah kan semua yang ada disana…kepala ku terasa di putar putar…aku berjalan dengan melayang….asli….akhirnya aku minum bergelas gelas air putih dan tertidur di kamar sebelah..semalaman aku trauma lihat kamar ku sendiri…

huh…

One Response to “Keracunan”

  1. bobby ganteng said

    boleh juga tu li aq tau apa nama racunnya
    kayaknya asyik deh dibuat mabok
    hehehehe

Leave a comment